Imanuel Sambira Pendaftar Pertama Calon Kalem To’pao

Stepanus Patanda
Rabu, 25 September 2019 | 21:24 Wita | 1103 View


Weekensulsel.com, Tana Toraja – Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) serentak di Kabupaten Tana Toraja untuk Periode 2019-2025 mendatang sudah memasuki tahap pendaftaran dan penyerahan berkas Bakal Calon (Balon). Salah satu Lembang yang akan mengikuti pilkalem serentak Bulan November mendatang yakni Lembang To’Pao, Kecamatan Rembon.

Dari pantauan weekendsulsel.com, Imanuel Sambira, S.H, menjadi pendaftar pertama sebagai calon Kepala Lembang (Kalem) To’pao, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja.

Kader KNPI Tana Toraja ini resmi menyetor berkas pendaftaran pada hari Sabtu, 21 September 2019 di Sekretariat Pendaftaran Calon Kepal lembang To’pao.


Imanuel Sambira mengatakan, Pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon kepala Lembang pada Pilkalem serentak tahun ini. Dirinya diusung oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ingin berkomitmen untuk membangun Lembang To’pao kecamatan Rembon kabupaten Tana Toraja ke arah yang lebih maju.

Memiliki bekal pengalaman organisasi kepemudaan, Imanuel Sambira dengan tagline To’pao Semangat mengatakan, “Jika diberi amanah oleh warga To’pao saya akan menjalankan program pemerintah dengan baik karena kepala lembang harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakatnya.”(23/9/2019).

“Kalem harus paham dengan fungsi dan tugasnya untuk mengajak masyarakat membangun Lembang dengan swadaya masyarakat yang biasa di sebut padat karya Tunai dan tetap berperan aktif membangun lembang dengan gotong royong sesuai amanat nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945,” Tutup Imanuel. (STEP)

Selamat berjuang ……!!!