Mantan Honorer Daerah ini Siap Benahi Tombang Langda Jika Terpilih Menjadi Kepala Lembang

Stepanus Patanda
Rabu, 09 Oktober 2019 | 22:08 Wita | 535 View


Weekendsulsel.com , Toraja Utara- Pemilihan Kepala Lembang yang dilaksanakan secara serentak nampaknya mendapat animo sangat tinggi dari berbagai kalangan masyarakat. Para peminat yang mengikuti Pilkalem serentak ini berasal dari sosok yang memiliki ketokohan di tingkat Lembang masing-masing, para bakal calon (balon) kepala Lembang pada Pilkalem serentak tahun ini diminati oleh banyak orang dengan latar belakang yang beragam. seperti yang terlihat pada Pilkalem Tombang Langda,Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja utara di tandai dengan munculnya Sosok pemuda yang energik dan berpengalaman di bidang pendidikan, Obednego Tangka’ba terketuk hatinya untuk tampil pada momen Pilkalem serentak Tahun 2019.Obednego saat di temui di kediaman nya oleh reporter Weekendsulsel.com (Caverius Adi ) mengatakan banyak hal yang mesti di benahi di Lembang Tombang Langda, baik dari segi kepemerintahan maupun pelayanan terhadap masyarakat, dan juga tentang transparansi dana desa sebagaimana yang telah di atur dalam Pedoman Padat Karya Tunai. “Saya akan bekerja untuk rakyat dengan sistem transparansi alokasi dana Lembang maupun bantuan harus tepat sasaran dan yang pastinya saya tidak muluk-muluk.”
diketahui yang menjadi motivasi majunya Obednego ditenggarai oleh bujukan dari masyarakat Tombang Langda pada momen pilkalem tahun 2019.

Dikatakan untuk menjadi Kepala Lembang bukanlah hal mudah untuk menggapainya namun semuanya itu di pasrahkan sama Yang Maha Kuasa.

saya sudah siap demi perubahan di lembang langda dan semuanya saya serahkan sama Tuhan.

Lebih lanjut, obetnego mengatakan untuk melihat tombang langda lebih baik harus di barengi dukungan masyarakat dalam menentukan pilihanya,”Saya mohon Do’a dan dukungan serta pilihan dari seluruh masyarakat, demi terwujudnya pembangunan yang merata dan masyarakat yang sejahtera,”tutup obed dengan senyuman ramahnya (CV)



BACA JUGA