Kembalikan Formulir, Theofilus Allorerung Disambut Ketua Demokrat Tana Toraja

Stepanus Patanda
Sabtu, 23 November 2019 | 08:52 Wita | 598 View


Weekensulsel.com,Tana Toraja- Mantan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung mengembalikan formulir pendaftaran dan berkas kelengkapan dalam rangka pencalonan Bupati Tana Toraja ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Tana Toraja, Kamis (21/11/2019).

Theofilus yang diantar oleh beberapa orang kerabatnya tiba di Kantor DPC Demokrat Tana Toraja pukul 16.30 WITA. Kedatangan mantan Bupati ini disambut hangat oleh Ketua Partai Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri didampingi Sekretaris, Irvan Kaparang hadir pula Anggota DPRD Fraksi Demokrat Yusup P. Pillo dan Aser Pakabu.

Ketua Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri pun merespon positif kedatangan Theofilus ke Partai Demokrat.

“Selamat datang di Demokrat Kakanda, Kurre Sumanga kedatangannya semoga ini menjadi awal yang baik”, ucap Ketua Demokrat Tana Toraja


Setelah penyerahan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua Demokrat Tana Toraja, Bung Theo sapaan akrabnya menyampaikan beberapa hal didepan jajaran pengurus Demokrat.

“Terima Kasih telah menyambut kami dengan hangat penuh rasa kekeluargaan, sambutan yang diberikan semoga menjadi pertanda angin baik dari Demokrat untuk kami. ”ucap Bung Theo.

Theofilus juga mengungkap kembali alasan dirinya ikut kontestasi Pilkada 2020.

“Yang paling mendorong saya adalah saya merasa masih memiliki gagasan, potensi, selain itu begitu banyak orang menaruh harapan dengan kehadiran saya. Makanya saya mencoba masuk dengan segala upaya walaupun ada sebagian orang mengatakan berat,” ujar Bung Theo.

Saya Yakin Partai Demokrat juga memiliki gagasan dan konsepsi, harapan saya semoga kita dapat bersinergi guna membawa Tana Toraja ini lebih maju kedepan,” Tutupnya.

Sementara itu Satria Ganda Mangiri menyampaikan, formulir yang telah diterima oleh Tim Penjaringan akan kami verifikasi setelah semua rampung sampai batas waktu yang kami sudah sepakati selanjutnya berkas ini akan kami teruskan ke DPD untuk dilakukan tahapan selanjutnya, Ujar Ganda Mangiri. (Red)