Personil Polsek Makale Diturunkan, Dukung Tim Satgas Cegah Covid -19, Begini Informasinya

Stepanus Patanda
Minggu, 22 Maret 2020 | 17:59 Wita | 32 View


Tana Toraja — Dalam rangka upaya cegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kab. Tana Toraja, aparat gabungan yang tergabung dalam tim satgas Cegah covid-19 melakukan upaya pencegahan di wilayah kota makale dan sekitarnya Kec. Makale.Kab.Tana Toraja. Dengan cara penyemprotan cairan desinpektan. Minggu (22/03/2020).

Sekitar pukul 10.00 wita, Kapolsek Makale Polres Tana Toraja AKP Yacob Parinding bersama beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Makale Polres Tana Toraja yang tergabung dengan Tim Satuan Tugas pencegahan Covid-19 yang terdiri dari BPBD Tana Toraja, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan TNI, ikut serta melaksanakan tugas sebagaimana pembagian lingkup kerja yang telah di rencanakan.

Menurut informasi yang diperoleh dari Bripka Ahmad Yasin, Kasi Humas Polsek Makale, upaya cegah sebaran covid -19 yang dilakukan oleh satgas dengan cara penyemprotan cairan desinfektan disekitar plaza kolam Makale, area pertokoan di dalam pasar seni, lokasi di depan panggung plaza yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga dan sekitaran jalan umum.


Perlu di informasikan juga bahwa upaya cegah ini masih akan terus berlanjut hingga batas waktu yang belum diketahui.

Sementara itu untuk diketahui oleh masyarakat luas, dilansir dari media CNBC bahwa penderita positif Corona di Indonesia update tertanggal hari Minggu ini (22/03/2020) sudah berjumlah 514 orang.

Sumber : Humas Polsek Makale


BACA JUGA